Jumat, 15 Juli 2011

Assalamu’alaikum Wr.Wb….
Salam kawan-kawan bloggers, ini adalah postingan pertama, karena termasuk pengguna baru dan masih awam dalam dunia blogger maka mohon maaf jika blog ini masih jauh dari kata bagus dan sempurna.

Berawal dari kesenangan mengumpulkan berbagai macam artikel dan buku-buku bacaan dari berbagai sumber lalu di buat dalam suatu bentuk dokumen-dokumen (file-file word, pdf dll) yang tersimpan dalam memori komputer. sampai suatu saat seorang teman membaca beberapa dokumen dan menyarankan agar ketikan dokumen yang di buat tersebut di simpan dalam webblog atau wordpress sebagai bentuk diary online agar dapat di baca oleh orang lain dan dapat berbagi pengalaman, berbagi pendapat, berbagi informasi dan wawasan dengan orang lain.

Topik-topik dalam blog ini adalah topik umum yang bersumber dari artikel, buku bacaan dan lain-lain, karena saya termasuk orang yang awam dan tidak mahir dalam dunia internet maka saya mohon sumbang saran dan kritik dari kawan-kawan sekalian yang bersifat membangun, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar