Rabu, 21 November 2012

Jika lupa dengan Password Administrator

Jika anda pernah lupa dengan password administrator pada Windows, jangan resah dan gelisah. Dimana ada masalah pasti ada solusi. Trik singkat ini dapat membantu teman-teman untuk mereset password administrator pada sistem operasi windows. Tetapi jangan disalah gunakan ya …?
Trik ini hanya berlaku jika kita akan mereset password administrator, untuk mereset user lainnya tidak bisa dilakukan dengan cara ini. Langkah-langkah yang kita lakukan pertama adalah masuk kedalam command prompt atau DOS.
Lalu ketikkan perintah NET USER ADMINISTRATOR 123456 (angka 123456 adalah password baru yang kita inginkan)

Jika muncul seperti pesan diatas, maka proses reset password telah berhasil. Semoga bermanfaat.
Atau pernahkah password administrator lupa saat login windows? atau mungkin akibat ulah virus yang mengambil alih Administrator sehingga kita tidak bisa menggunakan komputer kita lagi. Awalnya biasanya saya anlisa terlebih dahulu penyebab tidak bisa login ke windows, kemudian mencoba masuk melalui save mode (tekan f8 saat booting), kalau bisa login bisa coba scan komputer dengan anti virus ampuh dan segera ganti password atau hapus password.
Cara kedua, misal tidak bisa login juga karena password yang terlupakan, bisa mencoba menggunakan trik menekan kombinasi Ctrl+Alt+Del saat kita disuruh menuliskan password untuk Login ke windows, kemudian kita masukan user: administrator dan password: administrator (dalam hal ini kalau dalam penginstalan awal password administrator tidak dirubah), kalau sudah dirubah ya gunakan Cara Berikutnya, yaitu cara paling praktis dan tidak bikin pusing yaitu format dan install ulang windows. NAMUN sekarang ternyata ada salah satu alternatif lain yang bisa dicoba agar tidak memformat dan menginstall ulang windows yaitu dengan software Windows Password Remover. 
Windows Password Remover merupakan Windows password recovery untuk mereset password administrator agar pengguna tetap langsung masuk ke Windows tanpa menginstal ulang OS. Tool Ini mendukung untuk mereset password dari semua versi Windows seperti Windows 7, Windows Vista, XP, 2008, 2003 dll. Cara yang dilakukan hanyalah membakar File iso di cd kemudian booting melalu cd dan proses reseter bekerja selama proses booting yang langsung merereset / menghapus password administrator atau account lain dan pengaturan keamanan Windows yang mencegah dari login Windows.
Sumber: berbagai sumber

2 komentar:

  1. Informasi ini yang Saya butuhkan. Makasih sangat bermanfaat dan membantu sekali. Sempat lupa, tapi syukurlah bisa kembali terbuka Laptop Saya. Dan akhir saya bisa menulis artikel CONTOH VISI MISI CALON KEPALA DESA

    BalasHapus
  2. This is how my pal Wesley Virgin's tale launches in this SHOCKING and controversial video.

    You see, Wesley was in the army-and soon after leaving-he revealed hidden, "mind control" tactics that the government and others used to obtain anything they want.

    THESE are the same methods many celebrities (especially those who "come out of nothing") and the greatest business people used to become rich and successful.

    You probably know how you only use 10% of your brain.

    Mostly, that's because most of your BRAINPOWER is UNCONSCIOUS.

    Maybe that thought has even taken place IN YOUR very own head... as it did in my good friend Wesley Virgin's head around seven years back, while driving an unlicensed, garbage bucket of a car with a suspended license and $3 on his banking card.

    "I'm absolutely frustrated with going through life paycheck to paycheck! Why can't I turn myself successful?"

    You've taken part in those thoughts, right?

    Your success story is waiting to happen. All you have to do is in YOURSELF.

    CLICK HERE TO LEARN WESLEY'S SECRETS

    BalasHapus